Kamis, 11 Januari 2024

5 Makanan Khas Uruguay yang Enak untuk Dicoba


Uruguay, sebuah negara di Amerika Selatan, memiliki kuliner yang khas dan menarik. Berikut adalah lima makanan khas Uruguay yang enak dan menarik untuk dicoba:

1. Chivito (Sandwich)

Chivito adalah sandwich yang terbuat dari daging sapi, sayuran, dan keju parmesan. Daging ini diberi sayuran dan keju parmesan, dan kemudian dimasak dalam wajan. Chivito bisa disantap sebagai makan siang atau sebagai makan malam bersama minuman.

2. Asado (Daging Bakar)

Asado adalah daging bakar yang terbuat dari daging sapi, rempah-rempah berempah, dan sayuran. Daging ini diberi rempah-rempah berempah dan sayuran, dan kemudian dimasak dalam wajan. Asado bisa disantap sebagai makan siang atau sebagai makan malam bersama minuman.

3. Alfajores (Kue Krim)

Alfajores adalah kue krim yang terbuat dari tepung roti, gula pasir, dan susu. Kue ini diberi campuran gula pasir dan susu, dan kemudian dibentuk menjadi lembut. Alfajores bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

4. Milanesa (Daging Goreng)

Milanesa adalah daging goreng yang terbuat dari daging sapi, tepung roti, dan telur. Daging ini diberi tepung roti dan telur, dan kemudian digoreng dalam minyak panas. Milanesa bisa disantap sebagai makan siang atau sebagai makan malam bersama minuman.

5. Chimichurri (Sosasi)

Chimichurri adalah sosasi yang terbuat dari cilantro, mentimun, bawang putih, garam, merica hitam, dan minyak zaitun. Cilantro, mentimun, bawang putih, garam, merica hitam, dan minyak zaitun dihaluskan menjadi pasta halus. Chimichurri bisa disantap sebagai camilan atau sebagai sosasi untuk makan siang atau makan malam bersama minuman.















Deskripsi : Uruguay, sebuah negara di Amerika Selatan, memiliki kuliner yang khas dan menarik.
Keyword : uruguay, makanan uruguay dan kuliner uruguay

0 Comentarios:

Posting Komentar